Tujuh Butir Kurma dan Segelas Susu (Pendidikan Sosial Almuntakhab)

Rp 40.000,00

Judul Buku: Tujuh Butir Kurma dan Segelas Susu (Pendidikan Sosial Almuntakhab)
Penulis: Rabian Syahbana
Tebal: 82 Halaman
Stok buku saat ini: 10 eksemplar

Sinopsis:
Di zaman sekarang, manusia dituntut untuk meningkatkan Intelligence Quaotient (Kemampuan Intelektual), sehingga melupakan Emotional Quontient (EQ) dan Spiritual Quintient (SQ), yang berakibat banyak manusia pintar tapi tidak berkarakter. Manusia lupa bahwa mereka adalah makhluk sosial yang harus berinteraksi dengan orang lain. Manusia tidak bisa hidup sendiri-sendiri, mereka membutuhkan bantuan orang lain dalam menjalani kehidupan.
Buku Tujuh Butir Kurma dan Segelas Susu (Pendidikan Sosial Almuntakhab) merupakan nasihat-nasihat inspiratif dari berbagai sumber yang dikemas sedemikian rupa dengan tetap berpedoman dengan Al-Qur'an dan Al-Hadits
Selayaknya sunah Nabi Muhammad SAW, buku Tujuh Butir Kurma dan Segelas Susu (Pendidikan Sosial Almuntakhab) diharapkan bisa menjadi 'detox' yang mampu mengeluarkan racun-racun bagi kehidupan manusia yang semakin hari jarang bersosial dan kurang akan kepedulian. 
Buku ini diharapkan mampu mengobati berbagai penyakit seperti TBC (Takhayul-Bid'ah-Churofat), FLU (Feeling Lonely), Lambung (Lamunan Tiada Ujung), Kolesterol (Koordinasi Lemah Tak Dikontrol), dan bermacam-macam penyakit kehidupan lainnya. 

Untuk pemesana silahkan hubungi contact person:
- No. WhatsApp: 0819 9022 2202 (Bana)
- No. HP & SMS: 0811 717 717 2 (Bana)
Email: tokoonlinebana@gmail.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014-2016 Toko Bana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger