Jasa Parafrase

Rp 20.000,00
Saat ini tulisan akan karya ilmiah banyak sekali teridentifikasi plagiat. Padahal kita tahu tindakan plagiat merupakan tindakan yang tidak mencerminkan kecerdasan intelektual.
Cara mengatasi plagiat ada dua:
1. Mengutip karya tulis secara langsung dari data primer, baik kutipan langsung maupun tidak langsung.
2. Dengan Parafrase (Teknik yang mengubah isi dari tulisan tapi tidak menghilangkan maknanya).
Dikarenakan kesibukan saudara/i kesulitan menulis karya ilmiahnya maka dengan ini kami menerima jasa parafrase untuk karya ilmiah yang telah anda-anda susun.

Pengecekan yang digunakan dalam untuk mengetahui persentase plagiasi menggunakan turnitin.com yang biasa digunakan oleh akademisi yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Lalu tulisan yang teridentifikasi plagiat maka akan kami ubah dengan menggunakan teknik parafase, sehingga menghasilkan karya yang aman dan bebas dari plagiat atau copy paste. Tulisan yang diperbaiki menggunakan teknik parafrase akan mengalami penyusutan jadi jangan terkejut jika halamannya berkurang atau bisa saja bertambah yang mana nanti menyesuaikan perbaikan kata yang teridentifikasi plagiat.

Kalau misalnya saudara/i mempunyai hasil plagiat dari aplikasi tertentu dan hasilnya sudah ketahuan maka akan mempermudah kami juga untuk melakukan parafrase.

Untuk jasa Parafrase maka kami akan mengenakan tarif sebesar Rp. 20.000,00/halaman dan jika ditemukan kesulitan lebih tinggi maka akan dikenakan kenaikan tarif yang akan disepakati bersama.

Jika ingin menggunakan jasa kami diusahakan perhalamannya dengan format normal baik dari segi kertas (a4 atau f4), spasi, dan marginnya. Jika sengaja mempersingkat halaman agar mendapatkan harga lebih murah maka tidak akan kami layani :).

Untuk pemesana silahkan hubungi contact person:
- No. WhatsApp: 0819 9022 2202 (Bana)
- No. HP & SMS: 0811 717 717 2 (Bana)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014-2016 Toko Bana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger